Heart Event Harvest Moon Back To Nature For Girl

Halo Harvester...
Langsung saja bagi yang kepusingan mencari heart event di HM BTN FG, ingat lho ini yang versi For Girl bukan HM BTN yang biasa :v

Cekidot...


CLIFF

Catatan: Pada musim gugur tahun pertama, ketika Duke meminta Anda untuk membantu di kebun anggur, pastikan untuk memberitahu kepadanya tentang hal itu. Jika tidak, dia akan meninggalkan desa dan tidak pernah kembali.
Di Rose Square

(Yellow Heart)
Adegan ini terjadi pada hari bersalju. Cliff akan berdiri di tengah alun-alun, bertele-tele sesuatu tentang salju. Dia akan runtuh, dan Anda akan secara otomatis membawanya ke klinik. Anda juga akan menyadari bahwa Cliff menjatuhkan foto dirinya bersama ibu dan adiknya. Memberikan gambaran kepadanya setelah dia dibebaskan dari klinik, dan dia akan seperti Anda lebih banyak.
Berbicara Tentang Vineyard

(Yellow Heart)
Cliff harus ke hati kuning, dan bekerja di Aja Winery. Pergilah ke rumah, dan Cliff akan berada di sana untuk menyambut Anda. Dia akan menyarankan pergi berbelanja atau sesuatu, ketika ia tiba-tiba sengaja mendengar Duke dan Manna berbicara tentang dia. Anda akan menguping pembicaraan mereka: mereka berpikir untuk memiliki Cliff mewarisi kebun anggur bukan putri mereka. Cliff tidak benar-benar yakin apa yang harus dipikirkan, dan dia menyarankan pergi berbelanja hari lain.
Starry Night

(Oranye Heart)
Pergi ke puncak gunung larut malam. Cliff akan berada di sana. Dia akan menyebutkan sesuatu tentang bintang-bintang, dan Anda dapat mengatakan bahwa mereka cukup (pilihan 1) atau bahwa mereka tidak (opsi 2). Pilihan 1 akan membuat dia seperti Anda lebih.
Siapa Apakah Cliff Anda suka?

(Red Heart)
Yang satu ini cukup lucu ... Pokoknya, masuk ke ruang bawah tanah di kebun anggur. Cliff akan berada di sana, dan ingin menunjukkan kepada Anda sekitar. Dia akan membiarkan Anda mencicipi beberapa anggur yang dia buat. Manna kemudian datang untuk berbicara dengannya, dan entah bagaimana percakapan berubah menjadi masa depannya. Manna berharap bahwa ia akan menikah suatu hari nanti Aja, tapi Cliff berbalik dan melihat Anda dan mengatakan dia sudah mengambil keputusan ...
gunung Rendezvous

Setelah Anda telah melihat adegan di atas, naik ke puncak gunung lagi, larut malam. Cliff akan sekali lagi berada di sana. Bicara padanya, dan dia akan berbicara tentang betapa dia merindukan keluarganya dan bahwa dia sangat kesepian. Dia juga akan memberitahu Anda bahwa dia mencintai Anda dan bertanya apakah Anda merasakan hal yang sama. Katakanlah Anda lakukan (pilihan 1). Cliff akan sangat bahagia, dan ...



DOCTOR




(Green Heart)
Pada Rabu sore, pergi ke danau di Ibu Hill (di mana tambang musim dingin). Dokter akan berdiri di depan danau. Dia akan membuat beberapa komentar tentang air dan ikan, bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia mencoba untuk mendapatkan ikan dengan tangan kosong. Katakan padanya ia tidak harus, dia akan masuk angin (Option 1) atau katakan padanya bahwa Anda akan membantu dia (Opsi 2). Dia akan lebih menyukai Anda jika Anda memilih Opsi 2.
Melewati Dokter

(Yellow Heart)
Pergilah ke klinik pada hari Rabu ketika ia ada di sana. Dia akan mengundang Anda ke kamarnya untuk chatting untuk sedikit.
obrolan lain

(Oranye Heart)
Aku benar-benar tidak membayar banyak perhatian di sini, tapi ia bertanya pertanyaan lain. Itu terjadi pada siang hari, di klinik.
True Love The Doctor

(Red Heart)
Pada hari Rabu, pergi ke pantai. Anda akan mendapatkan sebuah adegan di mana dokter dan Elli berjuang, dan dokter memberitahu Anda bahwa Elli jatuh cinta dengan dia, tapi Dokter jatuh cinta dengan Anda. Dia akan memberitahu Anda bahwa dia ingin untuk sementara meninggalkan kota untuk belajar kedokteran, dan ingin tahu apakah Anda akan datang dengan dia. Pilih opsi kedua ("Aku akan mengikuti Anda"), dan dia akan memberitahu Anda bahwa Anda akan berangkat dengan dia dalam satu minggu.



GRAY

Hal ini dapat terjadi kapan saja, biasanya menjelang awal pertandingan. Pergi ke tambang di belakang air terjun, dan akhirnya Anda dapat melihat Gray di sana. Beri dia bijih perak, dan dia akan membayar Anda kembali beberapa waktu kemudian dengan memberikan Anda sebuah kalung.
Sebuah Novice

(Yellow Heart)
Pergi ke daerah di mana toko pandai besi yang kadang-kadang antara 01:00 dan tengah malam, selama musim gugur. Tampaknya seolah-olah Gray kacau pada sesuatu, dan Saibara cukup marah padanya.
Di Windmill

(Oranye Heart)
Hal ini hampir sama seperti adegan di BTN ... Dia akan datang satu hari di musim gugur dan meminta untuk menggunakan kincir angin Anda.
pengakuan

(Red Heart)
Pergilah ke toko Blacksmith pada saat itu terbuka, dan Anda akan melihat bahwa Gray akhirnya membuat sesuatu yang Saibara bangga! Gray cukup senang bahwa kakeknya akhirnya memuji dia untuk sesuatu, dan mengatakan ia mampu melakukan itu semua karena kalian ... aku lupa persis bagaimana itu adalah bahwa ia mengusulkan untuk Anda, tetapi memilih pilihan pertama.


KAI
 

(Green / Yelllow Heart)
Pergilah ke penginapan sementara Kai di sana, dan Anda akan melihat dia berbicara di telepon, memiliki argumen dengan ayahnya. Dia akan memberitahu Anda bahwa ayahnya ingin dia menutup restoran di Mineral Town dan tidak pernah kembali, tapi Kai tidak mau melakukan itu dulu.
Kunjungan ke Rumah Anda

(Yellow Heart)
Untuk mendapatkan adegan ini, Anda harus memiliki ekstensi rumah terbesar (kamar tidur kedua). Suatu hari di musim panas (Tentu saja) itu akan hujan. Pergi ke pantai, dan Anda akan melihat Kai berkeliaran di dalam air di bawah rumah Zack. Dia akan memberitahu Anda dia bosan dan tidak ada yang pernah datang ke tokonya pada hari hujan, anyway. Dia kemudian akan menanyakan apakah Anda bisa pergi ke rumah Anda untuk sementara waktu. Katakanlah ya (pilihan 1) dan Anda berdua akan pergi ke rumah Anda dan menghabiskan sisa hari di sana. Ini akan membuat Kai seperti Anda lebih banyak.
mimpi buruk Anda

(Red Heart)
Hari yang Anda dapatkan Kai sampai hati merah, Anda secara otomatis akan mendapatkan adegan ini ketika Anda pergi tidur. Anda akan memiliki mimpi di mana semua penduduk kota (termasuk Popuri) tiba-tiba berbalik melawan Kai dan mengalami semacam trial. Semua orang ingin mengusirnya dan tidak pernah membiarkan dia kembali, tapi ketika giliran Anda untuk berbicara, Kai akan berteriak bahwa ia mencintai Anda. Katakanlah Anda mencintainya juga (pilihan 1) dan Anda akan tiba-tiba bangun. Kai akan berada di rumah Anda (untuk beberapa alasan yang aneh), dan dia akan memberitahu Anda bahwa dia memutuskan untuk menutup restoran dan kembali ke kota untuk selamanya, dan jika Anda akan datang dengan dia. Anda secara otomatis akan mengatakan ya, dan dia akan memberitahu Anda akan siap pada musim gugur 1.

RICK


(Blue Heart)
Untuk mendapatkan adegan ini, Anda harus memiliki kandang ayam membesar. Suatu hari pada musim gugur Tahun 1, Rick akan datang untuk meminta Anda untuk mengurus lima ekor ayam. Katakan ya, dan merawat mereka sampai Rick kembali.
Melindungi Ayam

(Green Heart)
Meninggalkan ayam Anda di luar, dan satu hari Rick akan datang dan mengomentari betapa berbahayanya untuk ayam untuk disimpan di luar, karena anjing liar ingin menyerang mereka, tapi, sekali lagi, bagaimana mereka harus berada di luar untuk memiliki kesehatan yang lebih baik . Anda juga dapat menambahkan bahwa "Mereka bertelur lebih baik" (Option 1) atau "Mereka membuat daging lebih baik" (Opsi 2). Pilih opsi 1 dan Rick akan lebih menyukai Anda.
Obat Lillia

(Yellow Heart)
Pergi ke klinik ketika terbuka. Rick akan berada di sana, mengambil obat untuk ibunya. Anda dapat mengatakan kepadanya bahwa itu harus mengurus tangguh dari dia, tapi untuk terus (Option 1) atau "Saya berharap dia akan lebih baik segera" (Opsi 2). Saya tidak tahu apakah itu penting mana yang Anda pilih, tapi opsi 2 mungkin lebih baik.
Pada Bar yang

(Oranye Heart)
Pergi ke bar pada malam itu dia ada di sana, dan Anda akan melihat dia dan Karen berdiri bersama-sama, berbicara. Ke atas dan berbicara dengan dia, dan menanyakan apakah Anda dapat bergabung dengan kelompok mereka (Option 1). Karen akan memutuskan untuk meninggalkan kalian berdua saja, dan Rick akan lebih menyukai Anda.
A Stray Dog

(Red Heart)
Hari Anda mendapatkan Rick sampai hati merah, Anda akan mendapatkan adegan ini ketika Anda pergi tidur. Ayam Anda harus berada di luar juga. Seekor anjing liar eying ayam Anda, tapi Rick mengejar itu pergi. Namun, menyerang Rick dan menyakitinya dalam proses. Rick tidak ingin pergi ke klinik, tetapi Anda bersikeras itu. Jadi kalian berdua pergi ke klinik bersama-sama, di mana dokter tegur Rick untuk mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan beberapa ayam. Rick akan mengatakan bahwa dokter tidak tepat sasaran, tapi bagaimana Anda mungkin tahu betapa pentingnya hewan untuk petani. Nah, di tengah-tengah percakapan, Rick akan menyemburkan bahwa Anda harus menikah dengannya dan menjalankan Poultry Farm bersama-sama. Katakanlah Anda akan (Opsi 2) dan Rick akan terkejut tapi senang.

Related Posts:

12 Responses to "Heart Event Harvest Moon Back To Nature For Girl"

  1. gimana caranya agat ridak meninggalkan kota setelah menkah dgn dokter?

    ReplyDelete
  2. game nya sudah di atur begitu gan, jadi setelah menikah game tamat

    ReplyDelete
  3. Gw udh ngeliatin semua ayam gw, tp kok ricknya gk dateng2 y?

    ReplyDelete
  4. hm.. lumayan nih buat dipraktekin, berkunjung ke blog harvest moon saya juga ya min di http://harvestmoontutorial.tk

    ReplyDelete
  5. Klo mnikah dgn kandidat lain slain dokter n kai,,gamena tetep tmat gk stelh nikah,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khusus harvest moon yg girl kalo nikah tamat

      Delete
  6. Bisa gak Gray berubah hatinya ke warna jingga tanpa dapet event hati kuning

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa bro, heart nya bakal berubah terus kalo dikasi attention. Tapi event nya tetep bakal ngalamin berurutan walau udah bukan event heartnya.

      Delete
  7. Kalo udah nikah gamenya ga bisa diterusin?

    ReplyDelete
  8. Bahasany susah aneh diresapi, pake bhs indo yg benar lah min

    ReplyDelete
  9. Sayang sekali langsung tamat begitu menikah

    ReplyDelete