Tips Harvest moon Back To Nature

Tips Harvest moon Back To Nature
Tips Harvest moon Back To Nature

  Kembali lagi bersama saya sendiri hehe,kali ini saya share tips HM BTN game legendaris ini :v.
langsung saja saya membagi tips yang saya gunakan dalam bermain game kesukaan saya HMBTN:


   1.Sebelum kita bersihkan Halaman,lebih baik jangan palu batu-batu jadikan batu itu sebagai pagar karena awet dan tahan lama.
   
   2.Pas musin spring ambil lah tumbuhan di sekitar pemandian air panas jual lah di bin,uang jualan nya belikan ayam.

   3.Sisa uang yang sudah di belikan ayam,beli lah seeds sesuai musim di market,tanam semua nya.

   4.mengikat waktu di dalam rumah atau bangunan berhenti naikan lah alat palu,cangkul,penyiram palu,dan kapak,di usahkan jangan terburu-buru.

   5.pada saat summer tanam nanas sebanyak banyak nya karena di jual nya mahal,bayangkan agan beli 1 seed nanas dengan harga 1000g pas sudah numbuh di jual nya 500g itu 1 petak apalagi kalo petak.

baca juga:Hoax-hoax HM BTN


mudah-mudahan tips nya berguna (y)!!!


Related Posts:

0 Response to "Tips Harvest moon Back To Nature"

Post a Comment