Hoax-hoax Harvest Moon back to nature

Hoax-hoax Harvest Moon back to nature
   Hai sahabat blogger kali ini saya akan mengshare hoax-hoax HM BTN,kalian sudah tahu kan bahwa game ini game ps1 yang banyak di gemari anak-anak maupun remaja,karena kemarin teman saya bilang (gan hoax HM BTN apa aja ya??).

     Oke di artikel ini saya akan membahas nya silakan simak baik baik:


  
   1.kita bisa keluar dari desa mineral town

Hoax ini sudah berkembang dan terbukti hanya kebohongan belaka,di katakan di sini kita harus memenangi kompetisi masak 5 tahun berturut-turut dan menikah dengan popuri.

   2.Susu coklat

Hoax yang beredar ini membuat saya heran karena di katakan bahwa kita harus mendapatkan coklat thanks giving sebelum tahun 3,dan coklat nya di campur ke pakan sapi dan sapi nya akan bersusu coklat.

   3.Jembatan runtuh tahun ke 10

Dikatakan pada tahun ke 10 di jembatan mother hill akan runtuh,syarat nya kita harus berdiri sampai tertidur di jembatan itu.

   4.watering can yang selalu penuh

Syarat nya kita harus menambang di gua winter sampai di lantai terakhir isi sampai penuh,tapi ini cuma berlaku di tempat tertentu.




sekian sedikit hoax dari saya .



Semoga bermanfaat!!

Related Posts:

0 Response to "Hoax-hoax Harvest Moon back to nature"

Post a Comment