Cara Mendapatkan Power berry Harvest Moon Back To Nature

Cara Mendapatkan Power berry Harvest Moon Back To Naturekali ini ane mau share cara mendapatkan power berry (PB) 


1. pergi ke tambang di belakang air terjun, Menggalilah secara acak sampai mendapatkan Power Berry.

2. Tebang pohon cedar di mother hill. Lalu pohon itu berbicara dan memberi pilihan pada kamu "Menebang atau           tidak". Jika kamu memilih tidak, kamu akan mendapatkan Power Berry.

3. berilah 5 hasil dari perkebunan kamu ke harvest goddes yang ada di air terjun lalu peri akan memberikan kamu power Berry.

4. Memancing di laut yg cukup jauh dari dermaga, dan butuh waktu yg lama.. dan anda akan mendapatkan power berry nya.

5. Selama musim panas, jika kamu menanam sedikitnya 90 bunga (10 kantung), Anna akan datang dan ingin meetik beberapa tangkai. pilih lah "ambil se suka hati mu" ( kalo gk salah ) Anna akan memberikan power berry padamu.

6. Pergi ke danau, lalu pergi ke belakang Winter Mine (bukan di gua nya) lalu teruslah tekan tombol X dekat sudut kiri atas tambang.

7.Jika kamu menang di Festival Renang dan menjadi juara pertama, kamu akan mendapatkan power berry karena telah berenang dengan sangat baik.

8.Setelah mendapatkan semua peralatan yang ditawarkan dari TV Shopping Network, mereka akan menawarkan Power Berry seharga 5000G, kamu harus pergi ke restoran dan menggunakan telepon untuk memesan berry tersebut. Tiga hari kemudian pesananmu akan tiba.

9.Pergi ke Winter Mine(Tambang yang hanya ada pada musim winter) dan menambang lah, sampai mendapatkan power berry.

10.Setelah mendapatkan 1001 medali dalam pacuan kuda, kamu dapat menukarkannya dengan power berry pada walikota.

11. Pastikan kamu membawa 3 mentimun ke gunung pada saat musim semi, panas, atau gugur. Pergilah ke    Mother’s Lake, berdiri di sisi kiri danau di depan 2 pohon. (Kamu harus berdiri di tempat yang tepat agar        berhasil). Jika kamu melempar ketiga mentimun tersebut ke kolam, Kappa akan muncul. Jika tidak muncul  berarti kamu berdiri di tempat yang salah, geser sedikit dan lempar lagi 3 mentimun. Kappa akan memberimu  special power berry. Berry ini akan mengurangi peluang kamu terserang penyakit. Dengan berry ini kamu dapat bekerja keras 2 kali lipat walaupun cuaca sedang buruk.
udah tau kan sekarang heheheh.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendapatkan Power berry Harvest Moon Back To Nature"

Post a Comment